Selasa, 20 September 2016

Fiersa Besari - April



D G
Coba tanya hatimu sekali lagi
D G
sebelum engakau benar-benar pergi
D G
masihkah ada aku di dalamnya
D G
karna hatiku masih menyimpanmu
D G
kisah kita memang baru sebentar
D G
namun kesan terukir sangat indah
D G
ku memang bukan manusia sempurna
D G -Fis m
tapi tak pernah berhenti mencoba
Bm
membuatmu tersenyum
A
walau tak pernah berbalas
G A
bahagiamu juga bahagiaku
D Fis
msaat kau teralu rapuh
Bm A
pundak siapa yang tersandar
G Fis
mtangan siapa yang tak melepas
E m
Aku yakin aku
D Fis m
bahkan saat kau memilih
Bm A
untuk meninggalkan aku
G Fis m
tak pernah lelah menanti
E m A G D
karna ku yakin kau akan kembali
D G D G
D G
ada engkau dalam setiap doaku
D G
sungguh aku rindu berbagi tawa
D G
kini kita tidak lagi menyapa
D G-Fis m
biarlah dari kejauhan
Bm
melihatmu tersenyum
A
walau tak pernah berbalas
G A
bahagiamu juga bahagiaku
D Fis m
saat kau teralu rapuh
Bm A
pundak siapa yang tersandar
G Fis m
tangan siapa yang tak melepas
Em A
ku yakin aku
D Fism
bahkan saat kau memilih
Bm A
untuk meninggalkan aku
G Fis m
tak pernah lelah menanti
Em A G D
meskipun engkau tak akan kembali
D G Fis m Bm
G Fis m
masih berharap . . .
Em
karena ku yakin ....
A G D


kau akan kembaliii ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CHORD KAHITNA CANTIK [intro]  A A       D                     A Cantik Ingin rasa hati berbisik D                  C#...