Senin, 19 September 2016

Fiersa Besari – Celengan Rindu

                                A                    G#m
aku kesal dengan jarak
F#m                    E
yang sering memisahkan kita
D                  C#m
hingga aku hanya bisa
Bm                     E
berbincang denganmu di whatsapp

A                   G#m
aku kesal dengan waktu
F#m                   E
yang tak mau berhenti bergerak
D            C#m
ba..rang sejenak
        Bm             E
agar ku bisa menikmati tawamu

 F#m             A
ingin ku berdiri di sebelahmu
    F#m          A
menggenggam erat jari-jarimu
   F#m            A
mendengarkan lagu Sheila On 7
     Bm                  E
seperti waktu itu.. saat kau disisiku

          A           E
dan tunggulah aku disana
       F#m             E
memecahkan celengan rinduku
      D                    A/C#
berboncengan denganmu mengeliligi kota
     Bm                  E
menikmati surya perlahan menghilang

    A              E
hingga kejamnya waktu
           F#m           E
menarik paksa kau dari pelukku
     D                A/C#
lalu kita kembali menabung rasa rindu
       Bm                  E
saling mengirim doa sampai nanti sayangku


A                  G#m
jangan matikan hapemu
F#m               E
kau tau aku benci khawatir
D                   C#m
saat kau tak mengabari
Bm                E
aku tak suka bertanya-tanya

 F#m           A
ingin ku bakar dia yang sering
   F#m              A
mensyen-mensyenan denganmu di twitter
  F#m           A
namun kau slalu meyakinkanku
       Bm                   E
tuk tumbuhkan percaya bukan rasa curiga

          A           E
dan tunggulah aku disana
       F#m             E
memecahkan celengan rinduku
      D                    A/C#
berboncengan denganmu mengeliligi kota
     Bm                  E
menikmati surya perlahan menghilang

    A              E
hingga kejamnya waktu
           F#m           E
menarik paksa kau dari pelukku
     D                A/C#
lalu kita kembali menabung rasa rindu
       Bm                  E
saling mengirim doa sampai nanti sayangku

hingga kita bertemu  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CHORD KAHITNA CANTIK [intro]  A A       D                     A Cantik Ingin rasa hati berbisik D                  C#...